Permainan Edukatif dan Kreatif Ular Tangga Menurunkan Dampak Negatif Gadget pada Anak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bandura, A. (1977). Social Learning Theory. Englewood Cliff s, New Jersey: Prentice-Hall, Inc.
Ernawati, W. (2015). Pengaruh penggunaan gadget terhadap penurunan tajam penglihatan pada anak usia sekolah (6-12 tahun) di SD Muhammadiyah 2 Pontianak Selatan. Jurnal Proners, 3(1).
Fanny, A. O., Tutut, J. P., Giyanti, l. P., Alfisyahrina, H. &Aandriana, y. (2014). Faktor Pengaruh Gadget Terhadap Kecerdasan Motorik Siswa SD Melalui Regresi Logistik Ordinal. Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Gibson, S. K. (2004). Social learning (cognitive) theory and implications for human resource development. Advances in Developing Human Resources, 6(2), 193-210. Retrieved from https://search.proquest.com/docview/221206794?accountid=17242
Ilyas, S. (2004). Ilmu Perawatan Mata. Jakarta: Sagung Seto.
Notoatmojo, S. (2010). Promosi kesehatan: Teori dan aplikasi. Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta
Nurrachmawati. (2014). Pengaruh sistem operasi mobile android pada anak usia dini. Jurnal pengaruh system operasi mobile android pada anak usia dini. Makasar: FT Universitas Hasanuddin.
Sapardi, V. S. (2018). Hubungan penggunaan gadget dengan perkembangan anak usia prasekolah di PAUD/TK Islam Budi Mulia. Menara Ilmu, 12(80).
Sundus, M. (2017). The Impact of using Gadgets on Children. Journal Depress Anxiety 7(1), 296. doi: 10.4172/2167-1044.1000296
Suhana, M. (2017). Influence of Gadget Usage on Children's Social-Emotional Development. In International Conference of Early Childhood Education . Atlantis Press. https://doi.org/10.2991/icece-17.2018.58
Tiharyo, I., Gunawan, W., & Suhardjo. (2008). Pertambahan Miopia pada Anak Sekolah Dasar Daerah Perkotaan dan Pedesaan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jurnal Oftalmologi Indonesia, 6(2), 104-112.
DOI: http://dx.doi.org/10.36565/jak.v3i1.144
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|